Friday, December 26, 2014

Cara Mengatasi Keputihan Berbau Dan Gatal | Pengobatan Alami Keputihan

Keputihan salah satu penyakit yang sudah tidak asing lagi, tetapi bila keputihannya terasa gatal dan mengeluarkan bau yang tidak sedap itu perlu anda ketahui dan wapadai karena degan adanya gatal dan bau itu pertanda bahwa rahim anda mengalami penginfeksian dan bila penginfeksian ini tidak segera di obati maka damak nya akan menyebabkan berbahaya termasuk dapat menyebabkan kanker rahim. Obat herbal Ace Maxs adalah solusi  Cara Mengatasi Keputihan Berbau Dan Gatal yang paling tepat serta aman untuk di konsumsinya, karena Ace Maxs ini memiliki kandungan yang mampu untuk membunuh virus danbkateri yang berada di dalam tubuh dan dapat membunuh sel-sel ganas, bahkan dengan obat herbal Ace Maxs ini mampu meningkatkan kekebalan daya tahan tubuh.

Bila anda ingin tahu selengkapnya khasiat yang di miliki obat herbal Ace Maxs sebagai solusi cara mengobati keputihan silakan simak pembahasan di bawah ini.

Definisi Keputihan, Penyebab, Dan Cara Mengobatinya



Definisi Keputihan


Keputihan merupakan masalah yang sering kali dikeluhkan oleh kebanyakan wanita. Selain sangat mengganggu, keputihan juga memiliki banyak pengaruh, baik terhadap kesehatan maupun kehar-monisan rumah tangga. Oleh sebab itu, penting rasanya bagi kita untuk mengetahui segala hal yang terkait dengan keputihan. Keputihan atau flour albus adalah kondisi vagina saat mengeluarkan cairan atau lendir menyerupai nanah. Keputihan tidak selamanya merupakan penyakit karena ada juga keputihan yang normal. Oleh sebab itu, keputihan dibagi menjadi dua, yaitu keputihan normal dan abnormal.

KEPUTIHAN NORMAL (FISIOLOGIS)
Keputihan normal biasanya terjadi menjelang dan sesudah menstruasi, mendapatkan rangsangan seksual, mengalami stres berat, sedang hamil, atau mengalami kelelahan. Adapun cairan yang keluar berwarna jernih atau kekuningan dan tidak berbau.
Selain itu, keputihan jenis ini juga tidak disertai rasa gatal dan perubahan warna. Keputihan semacam ini merupakan sesuatu yang wajar, sehingga tidal diperlukan tindakan medis tertentu.

KEPUTIHAN ABNORMAL (PATOLOGIS)
Berbeda dengan keputihan normal, keputihan abnormal bisa dikategorikan sebagai penyakit. Keputihan jenis ini ditandai dengan keluarnya lendir dalam jumlah banyak. Selain itu, lendir tersebut berwarna putih atau kekuningan dan memiliki bau yang sangat menyengat.
Wanita yang mengalami keputihan abnormal juga merasakan gatal dan terkadang terasa nyeri. Bahkan, rasa nyeri tersebut sering kali dirasakan ketika berhu-bungan seksuaL Daerah vagina yang terinfeksi pun mengalami bengkak. Akibamya, hubungan seksual menjadi terganggu. Jika berkelanjutan, keputihan abnormal bisa saja menjadi penyebab retaknya rumah tangga.

Penyebab Keputihan


Berikut ini beberpa penyebab keputihan berbau dan gatal :

  • Stress. Semua organ tubuh kinerjanya di pengaruhi dan dikontrol oleh otak, maka ketika reseptor otak mengalami kondisi stress hal ini dapat menyebabkan terjadinya perubahan dan keseimbangan hormon -hormon dalam tubuh dan hal ini dapat menimbulkan terjadinya keputihan.
  • Penggunaan obat-obatan. Penggunaan obat antibitok dalam jangka lama bisa menyebabkan sistem imunitas pada tubuh wanita, dan obat antibiotik biasanya dapat menimbulkan keputihan. Sedangkan gangguan keseimbangan hormonal dapat juga disebabkan oleh penggunaan KB
  • Keputihan yang disebabkan oleh jamur, parasit, bakteri dan virus
  • Jamur Monilia atau Candidas. Bercirikan memiliki warna putih seperti susu, cairannya sangat kentar, sangat berbau tidak seda dan menimbulkan rasa gatal pada sekitar daerah vagina. Hal ini dapat menyebabkan vagina mengalami radang dan kemerahan. Biasanya hal ini juga dipicu oleh adanya penyakit kencing manis, penggunaan pil KB, serta tubuh yang memiliki daya tahan rendah.


Cara Mengobati Keputihan Dengan Ace Maxs Paling Ampuh Tanpa Efek Samping



Cara Mengatasi Keputihan Berbau Dan Gatal yang paling tepat serta tanpa efeksamping apapun yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs, karena Ace Maxs ini memiliki kandungan yang sangat dahsyat hingga kandungannyai ni mampu membunuh virus dan bakteri yang dapat menyebabkan keputihan gatal danberbau. Ace Maxs adalah obat herbal multikhasiat yang di produksi oleh PT H2O INTERNASIONAL yang terbuat dari pepaduan bahan-bahan pilihan alami asli herbal yaitu dari perpaduanantara ekstrak kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak. kedua jenis bahan ini dolah menggunakan teknologi terkini hingga di awasi secara ketat oleh para ahli kesehatan.

Khasiat ekstrak ulit buah manggis yang mampu mengobati penyakit keputihan berbau dan gatal karena klit buah manggis ini memiliki kandungan yang sangat dahsyat bahkan dengan kadnungan ini bukan hanya penyakit keputihan saja yang mampu di atasinya, tetapi penyakit kronis maupun nonkronis juga mampu di atasinya yaitu dengan kandugan senyawa Xanthone. senyawa Xanthone ini mengandung antioksidan super tinggi yang bekerja untuk menangkal radikla bebas yang berada di dalam tubuh dan Xanthone juga di kenal sebagai subtansi kimia alami yang tergolong senyawa Volyhenolic yang mampu mengobati berbagi jenis penyakit.
Dari hasil penelitian dijelaskan bahwa, manggis ini dapat membantu menghancurkan semua penyakit di dalam tubuh dan memperbaiki sistem antibodi di dalam tubuh serta meregenerasi sel. Sebagaimana yang di ungkapkan oleh Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian.

Sedangkan ekstrak daun sirsak yang mampu mengobati berbagi jenis penyakit karena daun sirsak ini mengandung kaya vitamin A, B, C dan D serta mineral,serat, fosfor dan karbohidrat. lalu mengandung antiperadangan, antiiflamasi, antivirus, antibakterial dan antiinfeksi. bukan hanya itu saja kandungan yang di miliki ekstrak daun sirsak tetapi ekstrak daun sirsak juga mengandung senyawa Acetogenins, sedangkan senyawa Acetogenins ini bekerja untuk menangkal sel-sel ganas yang berada di dalm tubuh anda bahkantanpa merusak hingga mengganggu sel-sel yang masih sehat.
Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan untuk mengatasi masalah kanker.

Berikut ini beberapa keunggulan utama Ace Maxs setelah di konsumsi :
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)
Itulah pembahasan tentang khasiat obat herbal Ace Maxs sebagai solusi Cara Mengatasi Keputihan Berbau Dan Gatal. semoga dengan adanya informasi ini atau artikel ini bisa bermanfaat untuk anda dan bila anda mau mencoba atau memesan obat herbal Ace Maxs cukup ikuti saja cara pemesanan seperti di bawah ini. Namun bila anda mengalami keputihan parah yang sudah menahun, kami menyediakan cara yang lebih aman dan berkhasiat dengan mengkonsumsi buah blueberry. Simak selengkapnya..

Pemesanan Ace Maxs

thumbnail
Judul: Cara Mengatasi Keputihan Berbau Dan Gatal | Pengobatan Alami Keputihan
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Solusi Penyembuhan Keputihan Berbau Dan gatal :

1 comments:

  1. Gatal pada tubuh sebenarnya kesalahan kita sendiri. Kuman, gatal-gatal pada kulit, karena kitanya yang malas merawat kulit tubuh. Tips Kesehatan dan Kecantikan

    ReplyDelete

 
Copyright © 2013. About - Disclaimer - Contact - Privacy