Saturday, August 30, 2014

Cara Membunuh Virus Herpes Zoster Dengan Cepat Dan Aman

Cara membunuh virus herpes zoster yang pali tepat serta aman tanpa efek samping yaitu dengna mengkonsusmi obat tradisional herpes yang terbuat dari bahan-bahan asli herbal. Obat tradisional herpes Ace Maxs adalah solusi yang tepat untuk menyembuhkan penyakit herpes secara tuntas, karena Ace Maxs ini terbuat dari bahan-bahan pilihan alami asli herbal. Ace Maxs di produksi oleh PT H2O Internasional yang terbuat dari bahan bahan alami sali herbal yaitu kulit buah manggis dan daun sirsak. Kedua jenis bahan ini di olah dengan mesin moderen di jaman sekarang serta di dampingi dengan para ahli kesehatan, tetapi meskipun pembuatannya dengan alat akan tetap terjaga kealamiannya dan ke amananya. Kini ace maxs telah teruji dan terdaftar di RI P-IRT No. 113317401444-17.

Kilas Tentang Herpes Zoster


Herpes zoster (nama lain: shingles atau cacar ular cacar api) adalah penyakit yang disebabkan oleh virus varicella-zoster. Setelah seseorang menderita cacar air, virus varicella-zoster akan menetap dalam kondisi dorman (tidak aktif atau laten) pada satu atau lebih ganglia (pusat saraf) posterior.[2] Apabila seseorang mengalami penurunan imunitas seluler maka virus tersebut dapat aktif kembali dan menyebar melalui saraf tepi ke kulit sehingga menimbulkan penyakit herpes zoster. Di kulit, virus akan memperbanyak diri (multiplikasi) dan membentuk bintil-bintil kecil berwarna merah, berisi cairan, dan menggembung pada daerah sekitar kulit yang dilalui virus tersebut. Herper zoster cenderung menyerang orang lanjut usia dan penderita penyakit imunosupresif (sistem imun lemah) seperti penderita AIDS, leukemia, lupus, dan limfoma.

Apa Penyebab Herpes Zoster



  1. Herpes zoster disebabkan oleh reaktivasi dari virus varicella-zoster, yang merupakan virus yang menyebabkan cacar air. 
  2. Setelah Anda memiliki cacar air, virus varicella-zoster tertidur (tidak aktif) dalam tubuh Anda. Hal ini dapat menjadi diaktifkan kembali pada tahap dan menyebabkan herpes zoster kemudian. 
  3. Tidak diketahui persis mengapa virus ini diaktifkan, namun hal ini terkait dengan telah menurunkan kekebalan (perlindungan terhadap infeksi dan penyakit). 
  4. Kekebalan terhadap penyakit dan infeksi dapat menjadi diturunkan jika ada masalah dengan sistem kekebalan tubuh (sistem pertahanan alami tubuh). Hal ini dapat terjadi sebagai akibat dari: 
  5. usia tua - seperti yang Anda usia, kekebalan mungkin berkurang, dan herpes zoster paling sering terjadi pada orang berusia di atas 70 tahun 
  6. stres fisik dan emosional - bahan kimia yang dikeluarkan oleh tubuh Anda ketika Anda sedang stres dapat mencegah sistem kekebalan tubuh Anda bekerja dengan baik 
  7. HIV dan AIDS - orang dengan HIV lebih mungkin untuk mendapatkan herpes zoster dari sisa populasi karena sistem kekebalan tubuh mereka lemah 
  8. baru-baru ini memiliki transplantasi sumsum tulang - pendingin Anda butuhkan sebelum transplantasi akan melemahkan sistem kekebalan tubuh 
  9. baru-baru ini memiliki transplantasi organ - Anda mungkin perlu untuk mengambil obat untuk menekan sistem kekebalan tubuh sehingga tubuh Anda menerima organ yang disumbangkan 
  10. kemoterapi - obat kemoterapi, sering digunakan untuk mengobati kanker, sementara dapat melemahkan sistem kekebalan tubuh


Faktor Resiko



  1. Siapa pun yang pernah menderita cacar air dapat mengembangkan herpes zoster. Sebagian besar orang dewasa di Amerika Serikat menderita cacar air ketika mereka masih anak-anak, sebelum munculnya vaksinasi rutin anak yang sekarang melindungi terhadap cacar air. 
  2. Faktor-faktor yang dapat meningkatkan resiko terkena herpes zoster meliputi: 
  3. Age. Herpes zoster adalah paling umum pada orang tua dari 50 tahun Risiko meningkat dengan usia. Beberapa ahli memperkirakan bahwa setengah orang-orang yang hidup sampai usia 85 akan mengalami herpes zoster di beberapa titik dalam hidup mereka. 
  4. Penyakit. Penyakit yang melemahkan sistem kekebalan tubuh, seperti HIV / AIDS dan kanker, dapat meningkatkan risiko herpes zoster. 
  5. Pengobatan kanker. Menjalani radiasi atau kemoterapi dapat menurunkan ketahanan terhadap penyakit dan dapat memicu herpes zoster. 
  6. Pengobatan. Obat dirancang untuk mencegah penolakan transplantasi organ dapat meningkatkan risiko herpes zoster - seperti dapat penggunaan jangka panjang steroid, seperti prednison.


Gejala Herpes Zoster


Tanda-tanda dan gejala herpes zoster biasanya mempengaruhi hanya bagian kecil dari satu sisi tubuh Anda. Tanda-tanda dan gejala mungkin termasuk:

  • Nyeri, terbakar, mati rasa atau kesemutan 
  • Sebuah ruam merah yang dimulai beberapa hari setelah rasa sakit 
  • Berisi cairan lepuh yang pecah dan kerak di atas 
  • gatal 

Beberapa orang juga mengalami:

  • Demam dan menggigil 
  • perasaan sakit Umum 
  • Sakit kepala 
  • kelelahan 

Nyeri biasanya merupakan gejala pertama dari herpes zoster. Bagi beberapa orang, dapat intens. Tergantung pada lokasi rasa sakit, kadang-kadang bisa salah untuk gejala dari masalah yang mempengaruhi jantung, paru-paru atau ginjal. Beberapa orang mengalami nyeri herpes zoster tanpa pernah mengembangkan ruam.
Paling umum, ruam herpes zoster berkembang sebagai garis lepuh yang membungkus sekitar baik sisi kiri atau kanan badan Anda. Kadang-kadang herpes zoster ruam terjadi sekitar satu mata atau di salah satu sisi leher atau wajah.


Cara Mengobati Herpes Zoster Yang Tepat Dan Aman Tanpa Efek Samping


Cara membunuh virus herpes zoster yang tepat dan aman serta tanpa efek samping yaitu dengan mengkonsumsi obat tradisional herpes Ace Maxs. Ace Max`s adalah produk herbal masa kini dengan memanfaatkan kebaikan alam yaitu dari kombinasi terbaik antara khasiat estrak kulit manggis dan khasiat daun sirsak. Ace Max`s hadir dari keinginan kami yang ingin memberikan karya nyata dalam bidang kesehatan bagi masyarakat yang mendambakan hidup lebih sehat, dan lebih bahagia. Ace Maxs ini di prosuksi oleh PT H2O Internasional, lalu bahan utama ace maxs ini di olah dengan mesin moderen di jaman sekarang serta di dampingi dengan para ahli kesehatan, tetapi meskipun pembuatannya dengan mesin akan tetap terjaga kealamiannya dan keamanannya.

Keunggulan utama Ace Maxs yang sangat bermanfaat bagi tubuh

  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).


Kandungan Dan Khasiat Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Sebagai Bahan Utama Ace Maxs

Kulit Buah Manggis
Kulit buah manggis di dalm nya mengandung kaya vitamin B1, B2 dan C serta mengandung kalsium, potasium dan zat besi. Yang paling utama karena ace maxs memilih kulit buah manggis memiliki kandungan senyawa XANTHONE. kandungan senyawa Xanthone ini satu-satunya jenis kandungan yang tidak di miliki oleh jenis buah apapun, sedangkan XAnthone adalah subtansi kimia alami yang tergolong senyawa Volyhenolic yang berkhasiat untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit. Xanthone ini di dalm nya mengandung zat antioksidan sangat tinggi yang dapat menangkal radikal bebas. Bagi kulit buah manggis yang dapat mengatasi penyakit herpes zoster karena di dalm kulit manggis mengandung zat antioksidandan antibiotic. Keuda jenis zat ini sangat bermafaat untuk mengatasi virus herpes zoster karena dapat membunuh virus, bakteri, kuman serta sampai ke sel-sel ganas nya. Daun sirsak ini memiliki kandungan yang dapat meningkatkan daya kekebalan tubuh jadi anda dapat terlindungi dari berbagai jenis penyakit.

Daun Sirsak
Bukan hanya kulit manggis saja yang memiliki kandungan dan khasiat yang sangat dahsyat serta mampu untuk mengatasi berbagi jenis penyakit, tetapi kini para ahli kesehatan telah meneliti daun sirsak ternyata hasil penelitiannya sangat menakjubkan, daun sirsak ini memiliki kandungan dan khasiat yang sangat dahsyat serta mempu untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit. Daun sirsak di dalm nya mengandung kaya vitamin A, C serta mengandung mineral, serat, fosfor dan karbohidrat. Yang paling menaksubkannya setelah di teliti para ahli kesehatan daun sirsak ini memiliki kandungan senyawa ACETOGENIN. senyawa Acetogenin ini sangat bermanfat bila untuk menyembuhkan penyakit kanker, karena dengan kandungan senyawa ini dapat membunuh sel ganas ( kanker ) secara cepat tanpa merusak atau mengganggu sel-sel yang masih sehat serta dapat menimbulkan sel-sel yang baru. Senyawa acetogenin ini mampu di bandingkan kekuatannya dengan pengobatan kemoterapi yang saat ini sering di lakukan, 10.000 kali lipat lebih kuat bila di bandingkannya. Bagi Daun sirsak yang dapat mengatasi penyakit herpes zoster karengan di dalam daun sirsak mengandung senyawa acetogenin yang mengandung zat antiperadangan, antiinflamasi dan antibioti. ketiga zat ini dapat bekerja untuk mambunuh virus dan bakteri serta dapat menghilangakn pada rasa sakit dan menghilangkan pada pembengkakakn.

Cara konsumsi Ace Maxs Yang Baik Dan Benar

  • Kocoklah Ace Max secara menyeluruhace max herbal
  • Untuk Menjaga Kesehatan dan Meningkatkan kondisi tubuh, cukup 30 ml perhari.
  • Minumlah Ace Maxs dengan dosis yang lebih tinggi jika Kondisi Tubuh Anda Drop atau Tidak Enak Badan, 2 x 30 ml perharinya.
  • Jika Anda sedang sakit dosis yang dianjurkan 3 x 30 ml perhari.
  • Untuk meningkatkan Stamina tubuh dan Vitalitas pria, Konsumsi Ace Maxs bisa ditingkatkan lagi dosisnya (5 x 30 ml perhari)
  • Untuk usia 6 s/d 35 tahun, cukup 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
  • Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.
Itulah pembahasan sekilas tentang kandungan dan khasiat dari obat herbal Ace Maxs. Setelah anda menyimak pembahasan di atas, tentu sekarang kita sama-sama mengetahui khasiat yang di miliki Ace Maxs solusi cara membunuh virus herpes zoster dengan cepat dan aman serta tanpa efek samping yang membahayakan bagi tubuh. Maka dari itu, tunggu apalagi?? segera pesan dan rasakan khasiat yang luar biasa dari herbal Ace Maxs!!

Kami Apotik herbal Juhli Eri siap melayani pemesanan via online 24 jam. Anda juga bisa bertanya atau berkonsultasi langsung dengan kami, silahkan Hub No. di bawah ini:



thumbnail
Judul: Cara Membunuh Virus Herpes Zoster Dengan Cepat Dan Aman
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Solusi Penyembuhan Herpes Zoster :

1 comments:

 
Copyright © 2013. About - Disclaimer - Contact - Privacy