Friday, April 12, 2013

Mioma Pada Wanita Serta Pengobatannya

Mioma Pada Wanita merupakan momok yang sangat menakutkan apalagi apabila belum mempunya keturunan dan biasanya diakhiri dengan operasi tetapi kini kami mempunyai solusi untuk anda yaitu dengan Obat Herbal miom dengan Ace Maxs.Penyakit miom merupakan penyakit yang bisa diakatak berbahaya apabila tidak segera ditangani secara cepat dan efektif oleh karena itu kami sarankan agar anda melakukan pencegahan sejak dini dengan mengkonsumsi Obat Herbal miom dengan Ace Maxs.kandungan yang terdapat dalam Ace Maxs sangat kaya akan manfaat yang dibutuhkan oleh tubuh,maka tak heran apabila Ace Maxs dijadikan sebagai obat herbal untuk mengatasi berbagai jenis penyakit termasuk mioma.


Sekilas Tentang penyakit Mioma Pada Wanita


Mioma adalah tumor jinak otot dinding rahim yang muncul pada wanita di masa reproduksi. Asal mulanya penyakit mioma uteri berasal dari otot polos rahim. Sebagian ahli berpendapat, mioma uteri terjadi karena adanya perangsangan hormon estrogen terhadap sel-sel yang ada di ototrahim. “Mioma uteri ini akibat pengaruh estrogen. Makanya, sangat jarang ditemukan pada anak-anak usia pubertas, bahkan nyaris tidak pernah. Anak usia ini, kan, belum ada rangsangan estrogennya. Sementara pada wanita menopause, mioma biasanya mengecil, karena estrogen sudah berkurang.”


Berdasarkan lokasinya mioma uteri dibagi dalam tiga jenis:

  1.     Pertumbuhan tetap di dalam dinding rahim
  2.     Pertumbuhan ke arah rongga rahim
  3.     Pertumbuhan ke arah permukaan dinding rahim


Adapun untuk gejala mioma di antaranya :

  •  Adanya buang air kecil, dan buang air besar
  • Terjadi pendarahan abnormal
  • Rasa nyeri pada terutama pada saat menstruasi
  • Bila penderita mioma hamil, maka bisa mengganggu aktifitas kehamilan dan terjadi keguguran secara tiba-tiba
  • hipermenore (darah haid yang berlebihan)
  • dismenore ( nyeri haid )
  • anemia


Mioma Pada Wanita Serta Pengobatannya Dari Ace Maxs

Obat Herbal miom Ace Maxs merupakan metode pengobatan mioma uteri dengan kualitas tinggi yang telah menjadi rekomendasi para dokter  ahli sebagai terapi pengobatan mioma uteri yang dinilai lebih efektif, aman karena tanpa menimbulkan efek samping. Ace Maxs terbuat dari 100% bahan herbal yang dihasilkan dari kekayaan alam Indonesia serta diolah secara modern melalui tangan-tangan ahli gizi dan makanan sehingga terciptalah sebuah produk unggulan dari PT. H2O Internasional dengan label ACE MAXS. Bahan utama Ace Maxs yaitu KULIT MANGGIS dan DAUN SIRSAK. Kulit manggis dalam Ace Maxs memiliki kandungan Zat Xanthone yang memiliki kadar antioksidan tertinggi yang mampu menangkal radikal bebas, membunuh virus atau bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteripenyebab infeksi dan gangguan pencernaan), serta menjaga kestabilan daya tahan tubuh agar tidak mudah terjangkit suatu penyakit. Daun sirsak dalam Ace Maxs memiliki kandungan Zat Anti Kanker 10.000 kali lebih efektif dalam melawan kanker dibandingkan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan. Daun sirsak secara efektif mampu membunuh sel kanker adri 12 tipe kanker yang berbeda. Selain itu Ace Maxs memiliki beberapa kandungan zat gizi penting yang dibutuhkan oleh tubuh, sperti vitamin B1, B2, C, kalsium, potassium, sodium, dan zat besi.

Mioma Pada Wanita Serta Pengobatannya dengan Ace Maxs telah kita bahas diatas,sering kali kita tidak menyadari timbulnya suatu penyakit oleh karena itu kesadaran akan pentingnya kesehatan menjadi modal utama agar bisa mencegah timbulnya suatu penyakit termasuk penyakit miom ini.Dengan penjelasan khasiat kandungan yang terdapat dalam Ace Maxs diatas memberikan bukti nyata khasiatnya,untuk itu tak usah ragu lagi segera anda konsumsi Ace Maxs sebagai obat hetbal miom anda.Anda bisa mendapatkan Ace Maxs diagen resmi kami caranya sangat mudah anda cukup mengirim pesan dengan format dibawah ini:



thumbnail
Judul: Mioma Pada Wanita Serta Pengobatannya
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Obat Herbal Miom :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Disclaimer - Contact - Privacy