Wednesday, May 22, 2013

Obat Hepatitis B Secara Alami Herbal

Obat Hepatitis B yang aman serta efektif yaitu dengan salah satu produk unggulan kami yang terbaik serta sudah teruji khasiatnya yaitu dengan jelly gamat gold g. Jelly gamat gold g terbuat dari bahan-bahan herbal yaitu ekstrak teripang dengan spesies terbaik dan dibuat oleh tangan-tangan ahli dan didukung dengan teknologi yang canggih serta modern.Penyakit Hepatitis terjadi karena adanya infeksi peradanganpada organ tubuh yang sangat penting yaitu hati dan apabila didiamkan begitu saja tanpa ada pengobatan secara khusus dan intensif dapat mengganggu fungsi hati tersebut oleh karena itu kami sarankan agar anda dapat melakukan pencegahan serta pengobatan sejak dini dengan mengkonsumsi Jelly gamat gold g.

Mengenai Virus Hepatitis B

Hepatitis B merupakan bentuk Hepatitis yang lebih serius dibandingkan dengan jenis hepatitis lainnya. Penderita Hepatitis B bisa terjadi pada setiap orang dari semua golongan umur. Dan yang membahayakan adalah, kenyataan bahwa virus ini merupakan jenis penyakit yang bisa menular. Ada beberapa hal yang dapat menyebabkan virus Hepatitis B ini menular.

Secara vertikal, cara penularan vertikal terjadi dari Ibu yang mengidap virus Hepatitis B kepada bayi yang dilahirkan yaitu pada saat persalinan atau segera setelah persalinan.
Secara horisontal, dapat terjadi akibat penggunaan alat suntik yang tercemar, tindik telinga, tusuk jarum, transfusi darah, penggunaan pisau cukur dan sikat gigi secara bersama-sama (Hanya jika penderita memiliki penyakit mulut (sariawan, gusi berdarah,dll), lendir (berciuman) atau luka yang mengeluarkan darah serta hubungan seksual dengan penderita.
Sebagai antisipasi, biasanya terhadap darah-darah yang diterima dari pendonor akan di tes terlebih dulu apakah darah yang diterima reaktif terhadap Hepatitis, Sipilis dan HIV.

Sesungguhnya, tidak semua yang positif Hepatitis B perlu ditakuti. Dari hasil pemeriksaan darah, dapat terungkap apakah ada riwayat pernah kena dan sekarang sudah kebal, atau bahkan virusnya sudah tidak ada. Bagi pasangan yang hendak menikah, tidak ada salahnya untuk memeriksakan pasangannya untuk menenularan penyakit ini.


Pantangan Makanan Penderita hepatitis B

- Makanan yang banyak mengandung lemak, seperti daging sapi, kambing, babi, kerbau, dll
- Makanan yang banyak mengandung santan dan minyak
- Makanan yang menimbulkan gas seperti : durian, sawi, mentimun, nanas, anggur dll
- Makanan yang sangat pedas
- Jangan merokok dan minum alkohol

Obat Hepatitis B Secara Alami Herbal Dengan Jelly Gamat Gold G

Disarankan untuk anda yang menderita Hepatitis agar mengobatinya dengan Jelly Gamat Gold G karena Jelly Gamat Gold G merupakan ekstrak dari Teripang yang Berkualitas. kandungan yang terdapat dalam tri pang  yakni Protein 86.8%, Antiseptik alamiah, Kolagen 80%, Chondroitin, Trace Mineral, Omega 3, 6 dan 9, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAG’s). kandungan tersebut mempunyai peran aktif untuk pengobatan penyakit hepatitis yang berfungsi sebagai immunomodulator atau pembangun sistem kekebalan tubh . Protein dan 16 asam amino esensial mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi, Selain memiliki beberapa kandungan diatas, teripang / gamat juga memiliki zat anti kanker alamiah. Efektif untuk membantu mengatasi berbagai masalah kesehatan, dengan cara kerjanya yang alami serta aman dikonsumsi.

Testimoni Penyakit Hepatitis B Dengan Jelly Gamat Gold G

N a m a : Agustina Ariyanti
U m u r : 28 tahun
Alamat : Madiun
Keluhan : Hepatitis B
Jenis Produk : Gold-G

Saya menderita tiroid dan dokter menganjurkan untuk dioperasi. Sebelum operasi saya diminta untuk check up dan ternyata hasil check up menunjukkan bahwa saya positif menderita Hepatitis B.
Karena Hepatitis B tersebut, maka dokter tidak berani melakukan operasi pada tiroid saya. Setelah itu saya dianjurkan konsumsi produk Gold-G oleh Ibu Syamsiah, lalu saya konsumsi Gold-G 2x sehari. Kurang dari 1 minggu saya kembali melakukan check up, dan ternyata hepatitis B sudah negatif, saya pun dapat menjalankan operasi pada tiroid saya.
SGOT Awal 1557 & SGPT 2227 Turun Menjadi SGOT 47 & SGPT 51




Obat Hepatitis B dari Jelly gamat gold g sudah jelas sekali keampuhannya dapat membantu dan mengatasi masalah kesehatan anda oleh karena itu tidak ada alasan untuk anda meragukan keampuhannya.Sudah banyak yang merasakan manfaatya,sekarang giliran anda.Untuk mendapatkan Jelly gamat gold g diagen resmi kami caranya sangat mudah anda bisa mengikuti format pemesanan seperti dibawah ini:


Untuk informasi selanjutnya anda bisa menghubungi dinomor 081912792273 atau 081312931732

"Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran"

thumbnail
Judul: Obat Hepatitis B Secara Alami Herbal
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Obat Hepatitis :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Disclaimer - Contact - Privacy