Monday, June 10, 2013

Obat Tradisional Darah Tinggi Alami

Obat Tradisional Darah Tinggi banyak sekali alternatifnya,dengan memanfaatkan kekayaan alam indonesia serta didukung dengan teknologi yang canggih dengan bangga kami mempersembahkan Ace maxs. Ace maxs merupakan obat herbal yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak serta didukung dengan bahan herbal lainnya seperti bunga rosella,apel dan madu sebagai bahan pengawet alaminya.Selain itu penyakit darah tinggi menjadi salah satu penyakit yang sering diderita oleh masyarakat kita oleh karena itu sangat diperlukan kesadaran akan pentingnya kesehatan yang bisa mengancam jiwa anda.Melakukan pencegahan serta pengobatan sejak dini dengan mengkonsumsi Ace maxs secara rutin dan teratur.

Kenali Penyebab Darah Tinggi Agar Terhindar Dari Penyakit Stroke Dan Jantung


Penyakit Darah Tinggi atau dalam bahasa medisnya  Hipertensi adalah suatu penyakit dimana seorang penderitanya mengalami peningkatan tekanan darah di atas batas normal (tekanan darah tinggi), hal ini bisa di akibatkan karena pembuluh darah mengalami penyumbatan atau penyempitan yang membuat peredaran darah menjadi tidak lancar. Kondisi ini dapat ditunjukkan pada saat seseorang melakukan pemeriksaan tensi darah dengan menggunakan alat pengukur tekanan darah dengan memperhatikan angka systolic (bagian atas) dan angka bawah (diastolic) namun secara umum nilai normal tekanan darah seseorang adalah 120/80 mmHG.

Penyakit tekanan darah tinggi atau Hipertensi ini merupakan salah satu penyebab utama timbul penyakit stroke, serangan jantung dan juga gagal ginjal, untuk itu sangat penting bagi kita untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang dapat menyebabkan hipertensi. Beikut ini adalah hal-hal yang dapat menyebabkan tekanan darah tinggi :

Penyebab tekanan darah tinggi

  • Pola makan yang tidak sehat.
  • Gaya hidup yang tidak seimbang dan tidak sehat.
  • Obesitas atau kegemukan.
  • Kolesterol.
  • Merokok dan mengkonsumsi minuman beralkohol.
  • Kafein dari kopi maupun kafein dari teh.
  • Radikal bebas.
  • Stress.
  • Genetik atau faktor keturunan


Obat Tradisional Darah Tinggi Alami Dari Ace Maxs

Salah satu khasiat ace maxs adalah untuk mengobati darah tinggi, kandungan kulit manggis dan daun sirsak dalam ace maxs di yakini mempunyai khasiat yang sangat luar biasa untuk mengatasi darah tinggi. Kulit manggis kaya akan kandungan antioksidan. Kulit manggis  juga mengandung antioksidan tinggi ternyata disebabkan oleh derivasi xanthone yang terkandung dalam kulit buah Manggis, alfa-mangostin, meningkatkan aktifitas enzim lipoprotein lipase untuk menghidrolisis LDL menjadi asam lemak dan gliserol. Implikasinya, kadar low density lipoprotein menurun dan sebaliknya HDL atau kolesterol baik meningkat. Senyawa antiokdan xanthone yang ada dalam kulit manggis juga berperan untuk mengatasi stress. Stres sangat perlu untuk dihindar karena memicu tekanan darah tinggi.Ace maxs bisa anda dapatkan diagen kami caranya ikuti petunjuk dibawah ini:


Sedangkan daun sirsak juga mempunyai kehebatan tersendiri, kandungan di dalam daun sirsak ini ternyata telah di lakukan banyak penelitian dan telah dibuktikan diberbagai hasil penelitian. Kandungan mineral yang cukup seperti fosfor dan kalium yang masing-masing sebesar 27 dan 14 mg per 100 g sangat penting untuk mencegah penyakit darah tinggi. kadar sodium (natrium) yang rendah (14 mg per 100 g), tetapi tinggi potasium (kalium), yaitu 278 mg per 100 g dapat menstabilkan tekanan darah, mengatur fungsi jantung dan ritme.

Obat Tradisional Darah Tinggi dari Ace maxs menjadi pilihan cerdas untuk anda dalam membantu mengatasi masalah kesehatan anda.Dengan begitu anda jangan sepelekan penyakit darah tinggi karena bisa saja merupakan gejala awal dari penyakit lain yang lebih kronis seperti penyakit jantung dan stroke.Tunggu apalagi segara konsumsi Ace maxs agar hasilnya lebih optimal dan efektif.

"Pembayaran Setelah Obat Diterima"

thumbnail
Judul: Obat Tradisional Darah Tinggi Alami
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Obat Darah Tinggi :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Disclaimer - Contact - Privacy