Monday, July 15, 2013

Obat Herbal Radang Usus Besar | Cara Mengobati Radang Usus Besar

Obat Herbal Radang Usus Besar paling direkomendasikan dari kami yaitu dengan Ace maxs. Ace maxs merupakan obat herbal yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sehingga aman untuk dikonsumsi tidak menimbulkan efek samping dan ketergantungan bagi tubuh. Radang usus buntu biasanya dilakukan pengobatan dengan obat-obatan kimia ataupun dengan proses pembedahan tetapi kita juga harus memikirkan dampak yang diperoleh di kemudian hari oleh karena itu kami sarankan agar anda terlebih dahulu melakukan pengobatan secara herbal dengan mengkonsumsi Ace maxs.


Radang usus Besar merupakan penyakit yang sangat berbahaya terlebih apabila tidak secara cepat dan tepat di tangani akan mengakibatkan kefatalan terhadap kesehatan tubuh. Usus merupakan bagian dalam tubuh yang berfungsi sebagai penyimpan dan eliminasi sisa makanan, menjaga keseimbangan cairan dan elektrolit. Bila terjadi perdangan pada bagian usus maka kinerja usus akan terganggu dan mengakibatkan rasa sakit yang berlebuh serta keseimbangan cairan pada tubuh akan terganggu.

Jika penyakit anda menyebar ke usus besar, tinja lebih lunak dan penderita buang air besar sebanyak 10-20 kali/hari. Penderita sering mengalami kram perut yang berat, kejang pada rektum yang terasa nyeri, disertai keinginan untuk buang air besar yang sangat. Pada malam haripun gejala ini tidak berkurang. Tinja tampak encer dan mengandung nanah, darah dan lendir. “Yang paling sering ditemukan adalah tinja yang hampir seluruhnya berisi darah dan nanah. Penderita bisa demam, nafsu makannya menurun dan berat badannya berkurang,

Penyebab Penyakit Radang Usus Herbal

Terjadinya penyakit radang usus pasti ada penyebabnya. Meskpun sampai sekarang belum di ketahui secara pasti penyebab radang usus ini. Namun ada beberapa faktor yang di tuduh sebagai pemicu atau penyebab terjadinya penyakit radang usus. Dan faktor tersebut seperti :

- Kurangnya konsumsi air putih
- Konstipasi
- Bakteri
- alergi
- infeksi
- gangguan pertahanan tubuh
- faktor keturunan.

Meskipun begitu, setiap faktor-faktor yang dapat merugikan usus sebaiknya di hindari agar terjadinya radang usus dapat diminimalisir. Selain kita harus menjauhi faktor tersebut, kita juga perlu mengenali gejala-gejalanya. Ini bertujuan agar penyakit radang usus ini dapat di obati segera dan tidak berkembang menjadi semakin parah.

- Gangguan pencernaan
- Perut terasa tidak nyaman dan perih
- Rasa nyeri di pusar
- Rasa nyeri cepat memburuk
- Demam dan menggigil
- Mual, muntah
- kehilangan nafsu makan
- Konstipasi (sembelit) atau diare
- Perut kembung dan gas
- Sakit saat melepaskan tekanan di bagian kanan bawah perut

Jika anda mempunyai gejala seperti di atas, maka anda jangan di biarkan saja segera obati dengan obat herbal Ace Maxs. Dengan obat herbal Ace Maxs penyakit radang usus anda akan sembuh dengan sempurna tanpa harus melakukan tindakan operasi.

ACE MAXS Obat Radang Usus Herbal Yang Aman Tanpa Efek Samping.

Ace maxsdatukAce Maxs obat radang usus herbal merupakan produk terbaru yang di produksi dari PT.H2O internasional yang memadukan dua bahan herbal alami yaitu ekstra kulit manggis dan daun sirsak juga di dukung dengan bahan lainya seperti apel, anggur, bunga rosella hitam dan madu murni sebagai bahan pengawet dan pemanis alami. Sehingga obat herbal Ace Maxs Ini sangat bagus untuk menyembuhkan radang usus karena di dalam kulit manggis dan daun sirsak mengandung zat yang dapat membunuh , virus dan bakteri penyebeb penyakit .

Khasiat kulit manggis mengandung kaya vitamin B1, B2 serta C, dan kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga memiliki kandungan xanthone, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase serta gartanin. didalam kulit buahnya, kandungan xanthone yang paling tinggi, yakni 40 %. dengan kandungan xanthone yang tinggi( 123, 97 mg/ml ), di dalam kulit buah manggis yang mana bisa membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang sudah rusak dan membuat perlindungan beberapa sel didalam tubuh. Selain itu xanthone dalam kulit manggis juga mengandung antioksidan tinggi yang dapat melawan radikal bebas. Beberapa penelitian menunjukan, senyawa ini memiliki sifat sebagai antidiabetes, anti kanker, anti peradangan, anati bakteri, anti fungi, dan mampu meningkatkan kekebalan tubuh.

Khasiat daun sirsak mengandung zat acetogenin,zat ini adalah zat anti kanker yang mampu menghancurkan sel kanker secara tuntas, dan daya kerja dari zat acetogenin ini bahkan 10.000 kali lebih kuat di bandingkan dengan kemotrapi. Lebih hebatnya lagi kandungan zat acetogenin bersifat selektif dalam menjalankan tugasnya, hanya sel-sel yang jahat dan berbahaya bagi kesehatan saja yang di serang oleh zat acetogenin ini. Jerry McLaughlin seorang peneliti dari Purdue University juga menyatakan bahwa zat accetogeninns dalam daun sirsak sangat efektif untuk menghentikan sekaligus menghancurkan pertumbuhan sel kanker diantaranya kanker usus, kanker prostat dan jenis kanker lainya.

Obat Herbal Radang Usus Besar dari alam memang yang terbaik selain itu juga sangat berkhasiat untuk tubuh. Dengan penjelasan diatas dapat kita simpulkan apabila kita mengkonsumsi Ace maxs secara rutin dan teratur anda juga telah melakukan pengobatan berbagai jenis penyakit pada tubuh anda. Jika anda ingin melakukan pemesanan obat herbal Ace maxs diagen kami caranya sangat mudah cukup mengirimkan sms dengan format pemesanan seperti dibawah ini:



thumbnail
Judul: Obat Herbal Radang Usus Besar | Cara Mengobati Radang Usus Besar
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Obat Radang Usus Besar :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Disclaimer - Contact - Privacy