Friday, May 16, 2014

Pengobatan Kencing Manis Secara Tradisional | Obat Alami Kencing Manis

Pengobatan kencing manis secara tradisional. selamat datang di agen remi kami, kami di sini akan memberi solusi yang tepat untuk menyembuhkan penyakit anda karena kami sudah tau seseorang yang menderita penyakit kencing manis itu sangat mengerikan sekali.tetapi sekarang anda tidak perlu khawatir lagi karena sekarang anda sudah berada di posisi yang tepat.
anda tinggal minum saja secara rutin tiga kali sehari sajian obat herbal ace maxs karena obat herbal ace maxs ini terbuat dari tanaman pilihan alami ekstrak kulit manggis dan daun sirsak lalu kandungan dari kedua jenis buah ini mampu membunuh semua virus yang menyebabkan kencing manis nahkan tanpa merusak sel yang masih sehat dan pengobatan ini tanpa menimbulkan efek samping.



Sekilas Tentang Penyakit kencing manis


Penyakit diabetes diabetes adalah penyakit yang di akibatkan oleh salah satu ketidakmampuan tubuh untuk membuat insulin atau oleh tubuh tidak menanggapi terhadap efek insulin. Insulin adalah salah satu hormon utama yang mengatur kadar gula darah dan memungkinkan tubuh untuk menggunakan gula (glukosa) untuk energi.
Penyakit Diabetes Mellitus yang juga dikenal sebagai penyakit kencing manis atau penyakit gula darah adalah golongan penyakit kronis yang ditandai dengan peningkatan kadar gula dalam darah sebagai akibat adanya gangguan sistem metabolisme dalam tubuh, dimana organ pankreas tidak mampu memproduksi hormon insulin sesuai kebutuhan tubuh.
Insulin adalah salah satu hormon yang diproduksi oleh pankreas yang bertanggung jawab untuk mengontrol jumlah/kadar gula dalam darah dan insulin dibutuhkan untuk merubah (memproses) karbohidrat, lemak, dan protein menjadi energi yang diperlukan tubuh manusia. Hormon insulin berfungsi menurunkan kadar gula dalam darah.

Gejala Terjadinya penyakit kencing manis


ini jejala awal yang yang harus anda waspadai yang bisa saja menjadi kencing manis :

  • Berat Badan Turun Tanpa Sebab
  • Buang air kecil lebih sering
  • sering haus
  • pengkihatan semakin lemah
  • perubahan warna kulit
  • mudah lelah
  • sering merasa lapar
  • butuh waktu lama luka untk sambuh
  • sering mengalami infeksi vagina dan saluran kemih
  • kaki mati rasa saat di tusuk jarum


Penyebab Terjadinya Kencing Manis



  1. Faktor Keturunan
  2. Kegemukan Atau Obsitas Biasanya Terjadi Pada Usia 40 Tahun
  3. Tekanan Darah Tinggi
  4. Angka Triglycerid ( Salah Sati jenis Molekul Lemak ) Yang Tinggi
  5. Level Kolesterol Yang Tinggi
  6. Gaya Hidup Yang Modern Yang Cenderung Mengkonsumsi Makanan Instan
  7. Meroko dan StressTerlalu
  8. Banyak Mengkonsumsi Karbohidrat
  9. Kerusakan Pada Sel Pankreas


Tips Cara Mencegah Dari penyakit Kencing Manis


ini tips cara biar anda tidak terserang penyakit diabetes atau kencing manis :

  1. Perbanyak melakukan aktifitas fisik (olah raga, jalan kaki, dll) hal ini dapat membakar gula berlebih dan lemak jahat yang ada pada tubuh kita
  2. Dapatkan banyak serat dalam makanan (Contohnya sayur dan buah)
  3. Cara Mencegah Diabetes
  4. Makanlah kacang-kacangan dan biji-bijian (Contoh : Kacang kulit, kacang hijau, kacang merah dll)
  5. Turunkan berat badan (ikuti program diet sehat dan alami )
  6. Perbanyak meminum susu yang rendah lemak (saat ini sudah banyak dijual susu rendah lemak)
  7. Kurangi mengkonsumsi/makan lemak hewani (telur/daging) secara kontiniu/berlebihan
  8. Kurangi Konsumsi Gula (Baik dari Nasi maupun minuman yang ada gulanya)
  9. Berhenti Merokok (kalau tidak bisa paling tidak dikurangi)
  10. Hentikan kebiasaan begadang (demi kesehatan dan masa depan anda)
  11. Dapatkan Dukungan dari sanak saudara anda, (yang selalu mengingatkan dan menjaga anda agar tetap berpola hidup sehat).


Cara Alami Mengobati penyakit kencing manis dengan ramuan herbal tanpa menimbulkan efek samping


Pengobatan kencing manis secara tradisional. diabetes atau kencing manis salah satu penyakit yang sangat di takuti oleh semua manusia karena penyakit ini jenis penyakit yang menyerang dari dalam dan dari luar juga tetapi penyakit ini menyerang secar perlahan teetapi meskipun secara perlahan bila penyakit ini di anggap spele maka akan sangat berbahaya karena akan menggerogoti semua tubuh.

tapi anda tidak perlu khawatir lagi karena kami di sini akan memberi solusi yang tepat untuk menyembuhkan pennyakit diabetes atau kencing manis anda yaitu dengan obat herbal ace maxs. obat herbal ace maxs ini telah terbukti memiliki kandungan yang sangat mampu untuk penyembuhan penyakit anda bahkan obat ini bukan hanya bisa menyembuhkan penyakit diabetes saja tetapi penyakit seperti kanker, asma, gagal ginjal bahkan jantung juga bisa di atasi dengan ramuan herbal ini.

obat herbal ace maxs ini terbuat dari perpaduan buah kulit manggis dan daun sirsak di mana kedua jenis buah ini memiliki kandungan yang sangat banyak. buah kulit manggis memiliki kaya vitamin B1, B2 dan C serta mengandung kalsium, nutrium, sodium, xanthone dan zat besi. sedangkan xanthone ini jenis kandungan yang tidak di miliki oleh jenis buah apapun lalu xanthone ini artinya subtansi kimia alami yang tergolong senyawa volyhelic yang mampu mengobati berbagai jenis penyakit terutama kencing manis.
sedangkan dari daun sirsak memiliki kaya vitamin C juga serta mengandung karbohidrat, mineral dan kalsium lalu di dalam daun sirsak ini kandungan nya mampu membunuh semua virus lalu membasmi sel-sel ganas bahkan tanpa merusak sel yang masih sehat lalu daun sirsak ini memiliki rasa asam dan rasa asam ini mampu mengobati rasa mual.

pasti anda sudah membahasnya kan artikel yang kami buat ini terus anda tau kan pengobatan kencing manis secara tradisional itu, maka dari itu cepat lah lakukan pengobatan dengan obat herbal ace maxs yang sudah terbukti banyak manfaatnya. ingat jangan coba-coba penyakit ini di anggap spele karena penyakit ini akan menggerogoti semua daging yang berada di dalam tubuh anda lalu akan membunuh anda.


thumbnail
Judul: Pengobatan Kencing Manis Secara Tradisional | Obat Alami Kencing Manis
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Obat Herbal Penyakit Diabetes Atau Kencing Manis :

1 comments:

 
Copyright © 2013. About - Disclaimer - Contact - Privacy