Tuesday, July 1, 2014

Obat Chikungunya Alami | Cara Menuntaskan Penyakit Chikungunya

Selamat datang di agen resmi kami terbesar dan terpercaya , kini kami telah meneukan solusi yang terbaik untuk menuntaskan penyakit chikungunya dan kami di sini siap melayani anda kapan pun dan di mana pun anda berada.
Bagi anda yang saat ini sedang mencari obat chikungunya alami kini tidak perlu mencari ke mana-mana lagi karena saat ini kami sebagai agen telah menemukan solusi penyembuhanya. Obat herbal ace maxs solusi yang tepat untuk menuntaskan penyakit chikungunya, karena obat ini terbuat dari dua jenis buah pilihan alami ekstrak kulit manggis dan daun sirsak lalu kedua jeni buah ini perpaduan yang sangat cocok dam kedua jenis buah ini memiliki kandungan dan khasiat yang sangat dahsyat.
Sebaiknya sebelum kami membahas cara mengobati nya anda simak dulu penyebab dan gejalanya agar anda bisa memahami lebih luar lagi dan agar anda bisa mewaspadai.

Tentang Penyakit Chikungunya


Chikungunya adalah penyakit sejenis demam yang disebabkan alphavirus yang disebarkan oleh gigitan nyamuk dari spesies Aedes aegypti.
Chikungunya berasal dari bahasa Swahili, berdasarkan gejala pada penderita yang berarti (posisi tubuh) meliuk atau melengkung, ini mengacu pada postur penderita yang membungkuk akibat nyeri sendi hebat (arthralgia). Nyeri sendi ini menurut lembar data keselamatan (MSDS) Kantor Keamanan Laboratorium Kanada, terutama terjadi pada lutut, pergelangan kaki serta persendian tangan dan kaki. Selain kasus demam berdarah yang merebak di sejumlah wilayah Indonesia, masyarakat direpotkan pula dengan kasus chikungunya. Gejala penyakit ini termasuk demam mendadak yang mencapai 39 derajat celsius, nyeri pada persendian terutama sendi lutut, pergelangan, jari kaki dan tangan serta tulang belakang yang disertai ruam (kumpulan bintik-bintik kemerahan) pada kulit. Terdapat juga sakit kepala, conjunctival injection dan sedikit fotofobia.

Penyebab Chikungunya


Penyebab penyakit ini adalah sejenis virus, yaitu alphavirus dan ditularkan lewat nyamuk Aedes aegypti. Nyamuk yang sama juga menularkan penyakit demam berdarah dengue. Meski masih "bersaudara" dengan demam berdarah, penyakit ini tidak mematikan. Penyakit chikungunya disebarkan oleh nyamuk Aedes aegypti. Penyakit chikungunya disebabkan oleh sejenis virus yang disebut virus chikungunya. Virus ini masuk keluarga Togaviridae, genus alphavirus.

Gejala Chikungunya


Berkut ini adalam beberapa gejala awal yang harus anda waspadai dan mungkin saja dengan adanya gejala seperti ini akan terjadi penyakit chikungunya, berikut ini :

  1. Mual
  2. Muntah
  3. Pusing
  4. Demam Tinggi
  5. Sakit Kepala
  6. Tubuh Lemas
  7. Ngilu Pada Tulang
  8. Nyeri Pada Persendian Tulang

Cara Mengobati Penyakit Chikungunya Dengan Obat Herbal Ace Maxs Tanpa Efek Samping


Obat chikungunya alami. Bila anda salah seorang yang mengalami keluhan penyakit chikungunya segera lah lakukan pengobatan dan jangan penyakit seperti ini di spelekan karena bila penyakit seperti ini tidak di cegah atau di obati akan menyebabkan sangat berbahaya bahkan cepat atau lambat akan menimbulkan kematian. tetapi saat ini anda tidak perlu khawatir karena sekarang anda telah berada di posisi yang tepat dan anda saat ini telah menemukan solusi penyembuhannya.
Obat herbal ace maxs adalah salah satu obat yang akan memberikan kesembuhan untuk anda yang menderita penyakit chikungunya karena obat ini sudah di rekomendasi kan oleh para ahli lalu para ahli mengatakan bahwa obat ini benar-benar sangat mampan untuk menuntaskan penyakit chikungunya karena obat ini terbaut dari buah pilihan alami asli ekstrak kulit manggis dan daun sirsak , lalu keduajneis buah ini perpaduan yang sangat cocok dan keduajenis buah ini juga memiliki kandungan dan khasiat yang sangat dahsyat bahkan kandungannya ini ada yang mampu untuk membunuh virus, bakteri sel ganas bahkan melindungi sel sehat.

Kini kan dungan dari buah kulit  manggis didalmnya mengandung kaya vitamin B1, B2 dan C serta mengandung kalsium, sodium dan zat besi. di dalam daun sirsak ini mengandung xanthone sedangkan xanthone ini subtansi kimia alami yang tergolong senyawa volyhenilic yang bekrjas sebagai zat untuk mengatasi berbagai jenis penyakit terutama chikungunya.
sedangkan dari dalam daun sirsak menganudng kaya vitamin C juga serta mengandung karbohidrat, mineral dan protein. di dalm daun sirsak juga mengandung senyawa acetogenin yang berkhasiat untuk membunuh semua virus, semua bakteri , sel ganas bahkan melindungi sel-sel yang masih sehat dan senyawa acetogenin ini mampu bekerja 10.000 kali lipat lebih kuat di bandingkan dengan pengobatan kemoterapi moderen yang bekerja sebagai zat untuk membunuh sel kanker secara selektif.

kini ada beberapa keunggulan setelah anda sudah mengkonsumsi obat ace maxs, berikut ini :

  • Dikonsumsi di Malam Hari dapat menyenyakan tidur.
  • Dikonsumsi di pagi hari dapat meningkatkan vitalitas dan energi.
  • Sangat membantu mencegah penuaan dini (Anti Aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria maupun wanita.
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif ( Jantung, Kanker, Stroke, Diabetes, Alzheimer, Hiv/Aids) dan berbagai penyakit lainnya, memiliki fungsi pengobatan dan pencegahan ( Preventive dan Curative).

Nah jadi sekarang anda sudah menyimak semua nya kan dari tentang penyakit nya bahkan sampai cara mengobatinya, jadi anda sekarang anda sudah memahaminya kan dan anda sudah tau obat chikungunya alami itu, maka dari itu segera lah lakukan pengobatan dengan obat herbal ace maxs yang sudah terbukti banyak khasiat nya bahkan aman dan bila di konsumsinya.

Bila anda ingin pesan obat herbal ace maxs tinggal ikuti saja seperti di bawah ini karena akan mempermudah anda bila melakukan pemesanan, berikut ini :

Format Pemesanan Ace Maxs


Contoh :
OHAK : Alparo Nugraha : Jl Bebedaha Rt/Rw 01/02 Bunyi asih Kel.Sukalaksana Kec.Bungursari Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 6 Botol : Kirim Ke 081912792273/081312931732

Peringatan : Dengan adanya kata OHAK itu kode terpenting yang harus anda cantumkan di dalam sms karen itu kode anda bila melakukan pemesanan dan mohon maaf bila anda tidak mencantumkan kode ini kami tidak bisa mengonfirmasi pesan anda.
Pembayaran setelah obat sampai atau anda sudah menerima obat nya baru melakukan pembayaran ( transfer ), No rekeningnya nanti ada di dalam obat atau nanti kami sms kan.

Terimakasih Dan Semoga Lekas Sembuh



thumbnail
Judul: Obat Chikungunya Alami | Cara Menuntaskan Penyakit Chikungunya
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Obat Herbal Chikungunya :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Disclaimer - Contact - Privacy