Saturday, July 26, 2014

Obat Gondok Tiroid | Solusi Penyembuhan Gontok Tanpa Operasi

Kabar baik bagi anda yang saat ini sedang mengalami keluhan penyakit gondok karena obat gondok tiroid yang ampuh aman dan efektif sera tanpa melakukan operasi telah di temukan yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal ace maxs. kenapa obat herbal ace maxs bisa menyembuhkan penyakit gondok tiroid ?? Kami akan jelaskan secara singkat kenapa obat herbal ace maxs bisa menyembuhkan penyakit gondok. Karena obat ini terbuat dari bahan-bahan pilihan alami asli herbal yaitu ekstrak kulit buah manggis daun daun sirsak, sedangkan kedua jenis buah ini memiliki kandungan dan khasait yang sangat dahsyat dan kandungannya ini sangat mampu untuk menyembuhkan penyakit gondok.
Bila anda masih kurang jelas atau ingin tau kandungan dan khasiat dari obat herbal ace maxs silahkan simak yang berada di bawah ini karena ada penjelasan lebih lanjut lagi tentang mengenai kandungan untuk menyembuhkan penyakit gondok, lalu simak juga penyebab gonok agar anda bisa mewaspadai dan lebih berhati-hati lagi dari benda atau makanan yang dapat menyebabkan gondok.

Tentang Gondok


Penyakit gondok adalah penyakit yang timbul sebagai akibat pembengkakan /pertumbuhan kelenjar gondok yang tidak normal. Benjolan yang timbul sebagai akibat dari pembengkakan kelenjar gondok ini biasanya terletak pada leher sebelah depan (pada tenggorokan). Kebanyakan penyakit gondok ini disebabkan oleh kekukaran yodium dalam makanan. Pada wanita yang sedang hamil, kekurangan kandungan yoduim pada makanan yang dikonsumsi bisa menyebabkan bayi meninggal dunia atau dilahirkan dalam keadaan keterlambatan mental atau bahkan bisa terjadi tuli. Ini bisa terjadi walaupun si ibu tidak menderita gondok.

Penyebab Gondok


Penyebab utama dari penyakit gondok adalah kekurangan yodium sehingga kelenjar tiroid tidak bisa mencukupi produksi hormone tiroid yang dibutuhkan tubuh. Penyebab lainnya bisa beragam termasuk produksi hormon tiroid yang berlebihan, infeksi, dan penggunaan obat-obatan tertentu. Beberapa jenis makanan juga dianggap bisa menyebabkan gondok seperti kacang, kedelai, dan brokoli.

Beberapa orang memiliki resiko yang lebih tinggi untuk terkena penyakit gondok. Penyakit gondok lebih banyak ditemui pada orang berusia diatas 40 tahun. Jumlah penderita wanita lebih banyak dari laki-laki. Resiko juga akan meningkat pada orang yang merokok dan yang pada keluarganya terdapat sejarah penderita gondok.  Untuk anda yang termasuk dalam beberapa orang yang beresiko tinggi, anda harus berhati-hati dan berusaha untuk mencegah terserang gondok.

Gejala Gondok


Beberapa orang yang terinfeksi dengan virus gondok tidak memberi tanda-tanda atau gejala atau yang sangat ringan. Ketika tanda-tanda dan gejala berkembang, mereka biasanya muncul sekitar dua sampai tiga minggu setelah terpapar virus dan dapat mencakup:

  • Bengkak, kelenjar ludah yang menyakitkan pada satu atau kedua sisi wajah Anda (parotitis) 
  • demam 
  • Sakit kepala 
  • Kelemahan dan kelelahan 
  • Kehilangan nafsu makan 
  • Nyeri saat mengunyah atau menelan 

Bila anda atau salah seorang dari keluarga anda mengalami gejala seperti di atas maka segera lah lakukan pemeriksaan ke dokter terdekat anda atau lakukan pengobatan dengan oabt herbal ace maxs.

Mencegah Gondok Tiorid


Karena penyakit gondok ini timbul sebagai akibat dari kekurangan yodium, maka langah utama dalam pencegahan penyakit ini adalah dengan mengkonsumsi garam yang mengandung yodium. Bila tidak bisa memperoleh garam yang mengandung yodium, kita bisa menggunakan yodium tinctura 9larutan yodium dalam alkohol). Mengkonsumsi ganggang laut yang dicampurkan pada makanan serta mengkonsumsi seafood (seperti kepiting, kerang, ikan laut, dll) juga dipercaya bisa mencegah penyakit gondok.


Cara Mengobati Gondok TIroid Dengan Herbal Tanpa Operasi


Obat gondok tiroid. Kini sudah saatnya kita meninggalkan obat-obatan yang mengandung banyak kimia dan tidak lagi mengandung perawatan medis untuk mengobati penyakit batu ginjal, Karena kini pengobatan herbal sudah tidak kalah lagi ampuhnnya bahkan lebih ampuh di bandingkan dengan pengobatan dokter yang mayoritas menggunakan  obat-obatan berbahan kimia yang dapat menimbulkan efek samping. Selain itu juga pengobatan gondok tentu lebih murah sehingga bisa terjangkau oleh kalangan menengah ke bawah tapi dalam memiliki obat alami tradisional pun anda harus pintar memilihnya. Pilihlah obat herbal ace maxs yang sudah terbukti memiliki banyak kandungan dan khasiatnya serta aman dan halal bila di konsumsinya bahkan tanpa menimulkan efek samping.
Obat herbal ace maxs adalah salah satu jenis obat yang berbentuk cairan yang terbuat dari bahan dasar kulit buah manggis dan daun sirsak. kedua jenis buah ini merupakan buah-buahan yang sangat kaya memiliki kandungan  dan kandungannya ini mampu untuk menyembuhkan berbagai jenis penyaki terutama pada penyakit gondok tiroid.

Kini Penjelasan kandungan dan lhasiat dari obat herbal ace maxs yang bisa sembuhkan gondok tiroid


Kini  kandungan dari buah kulit manggis di dalamnya mengandung kaya vitamin B1, B2 dan C serta mengandung kalsium, sodium dan zat besi. daun sirsak juga bukan hanya memiliki kandungan itu saja tetapi daun sirsak ini memiliki banyak senyawa xanthone sangat terkenal karena mengandung zat ani oksidan  yang dapat melawan radikal bebas. beberapa penelitian menuntjukan senyawa xanthoe ini memiliki sifat sebgai anti diabetes, anti kanker, anti peradangan, anti bakteri, antifungsi, anti flasmodial dan dapat meningkatkan kekebalan tubuh. Hasil penelitian ilmiah menyebutkan bahwa kulit buah manggis ini sangat kaya akan anti biotikm terutama xanthone, tanin, asam fenolat maupun antosianin. dalam kulit buah manggis juga mengandung  air sebanyak 62,05%, lemak 0,63%, protwin 0,71% dan juga karbohidrat sebanyak 35,61%. 


Bukan hanya kulit buah manggis saja yang memiliki kandungan sangat banyak tetapi kini daun sirsak juga telah di temukan bahwa daun sirsak ini mampu mengatasi berbagai jenis penyakit terutama pada batu ginjal. Kini kandungandari dalam daun sirsak memiliki Serat, karbohidrat, kalium, vitamin C, Fospor dan kalsium. daun sirsak juga bukan hanya memiliki itu saja tetapi daun sirsak ini memiliki senyawa acetogenin sedangkan senyaw acetogenin. daun sirsak jug amampu membunuh sel-sel yang dapat menyebabkan kanker bahkan pembunuhannya ini lebi cepat dan lebih kuat dengan pengobatan kemo terapi moderen yang dapat menimbulkan efek samping.

Ternyata obat herbal ace maxs ini benra-benar memiliki kandungan dan khasiat yang sangat dahsyat, sedangkan kandungan dari kulit buah manggis saja sudah mampu untuk mengatasi gomdok tiroid apa lagi di tambah kan dengan daun sirsak sedangkan daun sirsak juga memiliki kandungan yang sangat banyak. bisa bayangkan andaikan saja kedua jenis buah ini di gabungkan atau di olah menjadi satu penyakit macam apapu pasti mampu di atasinya terutama pada gondok

Berikut ini adalah bukti testimoni seseorang yang sembuh dengan mengkonsumsi obat herbal ace maxs


Nama : Maria Goreta
Profesi  : Ibu Rumah Tangga
Usia : 49 th
Alamat : citayam – bogor
Keluhan : benjolan di leher

Saya seorang ibu rumah tangga yang masih memiliki balita, saya memiliki keluhan di sekitar leher (benjolan) dan ini sudah berlangsung lama, bahkan saya berniat untuk operasi. Entah kebetulan atau tidak, sakit saya ini berdampak pada anak saya, karena anak saya masih menyusui sehingga anak saya sulit sekali makan,rewel dan susah tidur.

Lalu saya diperkenalkan Herbal ACE-MAX’S Obat Herbal Gondok oleh rekan saya, awalnya saya tidak yakin, tapi menurut saya apa salahnya kalau saya coba, setelah saya konsumsi 6 botol, ajaib benjolan dileher kempes, anak saya tidak sulit makan dan tidur kami menjadi lebih nyenyak. (testimoni obat penyakit gondok Ace Maxs)

Nama : Sembiring Pelawi
Umur : 40 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Kelenjar Getah Bening

Menderita kelenjar getah bening yang biasanya muncul di sekitar leher dengan tanda benjolan membuat tidak nyaman. Saya pakai baju kerahnya yang menutupi benjolan di leher saya, karena malu, ujar Sembiring. Setelah minum 2 botol ACE MAXS penyakitnya hilang, artinya benjolan-benjolan di sebelah kiri dan kanan lehernya lenyap, dan badannya semakin segar. Saya bersyukur karena ACE MAXS penyakit kelenjar getah bening yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter, ujar Sembiring meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, Sembiring tetap minum ACE MAXS untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.

Jadi kini tunggu apa lagi karena sekarang sudah jelas dan anda telah menemukan solusi penyembuhannya , maka dari itu tunggmggu apa lagi pesan lah obat herbal ace maxs sebagai obat gondok tiroid anda dan semoga dengan mengkonsumsi obat ini penyakit anda bisa tersembuhkan.

Pemesanan Ace Maxs


thumbnail
Judul: Obat Gondok Tiroid | Solusi Penyembuhan Gontok Tanpa Operasi
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Obat Herbal Untuk Penyakit Gondok Tiroid :

1 comments:

  1. informasi pada artikelnya sangat bermanfaat.. thanks

    http://tokoonlineobat.com/obat-penyakit-gondok-alami/

    ReplyDelete

 
Copyright © 2013. About - Disclaimer - Contact - Privacy